Pengikut

Jumat, 13 Maret 2015

A Thousand Years

A thousand days [ONESHOT]



















Title : A Thousand Days
Cast : Im Yoona, Choi Siwon
Genre : Romance, A Little Comedy
Backsound :
TTS - Whisper
Snsd - Lazy Girl

@@@
Backsound - TTS(Whisper)

Cuaca hari ini begitu cerah, matahari tak merasa enggan menampakan senyumnya. Begitu juga gadis 21 tahun ini, tampaknya hari ini ia tak akan memudarkan senyumnya. Rambutnya yang terurai indah menari nari tertepa angin dilengkapi bando kuning yang bertengger manis di rambutnya.

"YOONA!"

Gadis yang bernama Yoona itu menoleh merasa di panggil seseorang yang begitu familiar baginya. "Maaf telat" seru laki laki yang mempunyai lesung pipi itu. "Tidak kok. Aku yang kecepetan 5 menit disini. Kau tidak telat malahan tepat waktu" ralat Yoona menampilkan senyum indahnya. "Kau tampak cantik hari ini, kau bak seorang malaikat?" Kata laki laki yang bernama Siwon itu. "Kau terlalu memuji. Aku tampil seperti ini karena hari ini ialah hari ke 100 kita jadian" ujar Yoona tersipu malu. "Aku tidak memuji, kau memang cantik hari ini. Tapi kau jangan bilang aku tampan ya"
 Yoona mengernyitkan dahi heran seakan bertanya "kenapa?".
"Karena aku memang tampan dan keren dari lahir, oke!" lanjut Siwon seakan mengerti dengan gadisnya ini. Yoona mendecak sebal. "Kau terlalu pede. Aku tidak akan memujimu" Ujar Yoona lalu berlalu meninggalkan Siwon yang masih senyum penuh arti.

###

"Hei lihat. Bukankah itu boneka teddy bear?! Aigoo~ imutnya" seru Yoona menghampiri sebuah boneka. Siwon tersenyum melihat Yoona yang tampak seperti anak kecil. Yoona mengambil boneka itu dan membayarnya namun ditahan oleh Siwon. "Biar aku yang bayar" ujar Siwon lalu menyerahkan uangnya.

"Kenapa kau yang membayarnya?" tanya Yoona.
"Hari ini aku yang membayar semua apa yang kau ingin" Jawab Siwon menampilkan senyumnya.

 "Mentang mentang kau lebih kaya dariku jadi kau yang membayar semua?" tanya Yoona sambil memeluk boneka teddy bearnya. "Tidak. Aku melakukan ini karna hari ini, hari ke 100 kita jadian."

Siwon memegang kedua tangan Yoona.
"Yoona, kau tau? apapun yang terjadi jangan lupakan diriku, araseo. I will allways love you" ujar Siwon lembut lalu mengecup lembut tangan Yoona dan mencium kening indah Yoona. "Aku janji. Tidak akan melupakanmu, love you too" kata Yoona yang penuh penekanan ditiap katanya.
"Kajja, kita jalan jalan." Siwon menggandengan lengan Yoona.

Mereka sampai di Lotte World, mereka menaiki beberpa wahana disana. Setelah puas, mereka melanjutkan pergi ke Cofee milik sahabat mereka, Yuri.

Coffee Love- 13.45 KST

Yoona duduk disamping Siwon, ia asyik dengan hpnya tak menghiraukan Siwon yang memanggil manggil namanya.

"YOONG"

seru seseorang yang ternyata Yuri. "Yuri!". Yoona memeluk Yuri, Siwon menghela nafas pasrah. Jika Yoona sudah bersama sahabatnya itu dirinya akan dilupakan. #Poor #Siwon

 Tak terasa hari sudah malam,angin malam terasa dingin menyeruak tulang tulang dan tenggorokan. Yoona melangkahkan kaki ke kamar. Ia tersenyum mengingat harinya bersama kekasihnya tadi siang.
"Boneka ini saksi bisu hari keseratus kami. Aku ingin menamaimu.. bluesy".
Yoona tersenyum. Sakunya bergetar. Ia mengambil benda tumpul berwarna pink itu. Melihat siapa yang menelepon ia segera menyentuh tombol hijau. Cukup lama Yoona berbicara dengan Siwon lewat telephone. Tak terasa matanya terasa berat dan mulai terlelap tidur.

###
Back Sound- Snsd Lazy Girl

Pagi menyambut tidur indahnya sang putri tidur itu, entah siapa yang membuka tirai korden jendela tapi Yoona tampak sebal karna matahari menampakkan senyumnya. Matanya terbuka dan mengerjapkanya menyesuaikan cahaya. Matanya membulat smpurna saat melihat sosok pangeran tengah duduk diranjangnya dengan posisi tidur.
"Bagaimana mungkin kau bisa di apartemenku?" tanya Yoona pada Siwon. "Kau lupa? aku tau nomor kombinasi apartemenmu. Apa perlu aku cium agar kau ingat"
 Ancam Siwon menyeringai. Yoona segera bangun dari tidurnya dan berlari dari Siwon, namun nampaknya Siwon tak mau kalah. Ia berlari mengejar gadisnya. Aksi kejar kejaran pun dimulai.

Yap! pasangan sejoli ini memang tampak serasi.
.
.
.
.
Saat Hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
Dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indahnya dirimu,


#######

gimana? ini ff gaje saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SNSD Ballerines