Pengikut

Jumat, 13 Maret 2015

My Enemy My Love

My Enemy My love



Cast : Suju Kyuhyun, Snsd Sooyoung
Genre : Romance, Comedy
Length : Part
Disclaimer : Cast milik Tuhan, cerita adalah hasil pemikiran saya sendiri.

~~~HAPPY READING~~~
``Aku pikir aku menyukaimu``

Dorm SNSD Hari ini tidaklah begitu ramai, hanya Sooyoung, Yoona, Jessica, dAn Yuri. Sedangkan Taeyeon, Tiffany, Seohyun sedang mengurus beberapa rekaman. Sunny pulang kerumah orang tuanya dan Hyoyeon sedang menjalankan kencan butanya yang akan dijodohkan oleh orangtuanya.

Sooyoung berkali kali mengembungkan pipinya, ia bosan didorm. Jessica sedang molor (?), Yuri sedang yoga di halaman belakang, Yoona? Ia asyik pacaran diruang tamu dengan Lee Seung Gi. Astaga~

Bel rumah berbunyi, Sooyoung berniat membukakan pintu namun diurungkan niatnya karna ia pikir masih ada Yoona diruang tamu. Sooyoung sedikit mengintip dari arah lubang kecil yang dapat melihat keruang tamu. Ia sedikit membungkukan badannya, "MWO!" kagetnya melihat siapa yang datang. Ia hendak berdiri namun ia jatuh tersungkur kelantai.
Ia mengusap pantatnya yang tadi mendarat empuk kelantai. "Kenapa sih Kyuhyun tengil itu kesini" rutuknya.
"Apakah Jessica di dalam?" samar samar Sooyoung dapat mendengar apa yang mereka bicarakan. "Baiklah aku akan ke kamar Jessica."

Sooyoung terperanjat kaget!. Ia melirik Jessica sebentar yang sedang molor lalu ia keluar kamar menuju kamar HyoSeo yang dekat dengan kamarnya.
"Apa yang mereka bicarakan ya?" pikir Sooyoung.
Akhir akhir ini Kyuhyun sering mendatangi Jessica dengan alasan -ingin mengobrol-, entah itu benar atau tidak tapi Sooyoung tetap tak percaya. Apa mereka pacaran? Tentu saja tidak!. Jessica sudah pacar, Astag~ apa pacar Jessica tidak cemburu mengingat mereka sangat dekat?.

Sooyoung mengendap keluar kamar dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Karna pintu tidak dikunci, pintu itu terdorong masuk oleh tubuh Sooyoung tanpa sengaja. Jessica menghentikan bicarana dan menengok kearah pintu, begitu pula Kyuhyun. Mereka melihat Sooyoung yang sedang berdiri dengan tatapan... sulit diartikan

 "Ada apa Sooyoungie?" tanya Jessica tanpa curiga. "Aku mau ngambil charger hp-ku" jawab Sooyoung cepat. "Bukankah chargermu ada dikamar Taeyeon eonnie?" tanya Jessica bingung. Sooyoung tersenyum kikuk dan mengusap tengkuknya bingung, pandangannya berhenti pada Kyuhyun yang tersenyum tak jelas. "Aku... hei! Kyuhyun! ngapain kau disini! berduaan dengan Jessica?" tanya Sooyoung mengalihkan pembicaraan.

"Aku hanya mengobrol, kenapa?" tanya Kyuhyun ketus. Sooyoung memutar mata malas, "Tak baik berduaan dikamar. Maka yang ketiga setan!" ucap Sooyoung asal. Kyuhyun berdiri dengan tatapan evil, "Bukankah kau orang ketiga? berarti kau setannya!" ujar Kyuhyun membuat Sooyoung tak terima. Belum sempat membuka mulut, ucapan Sooyoung terpotong karena kedatangan Yuri.

"Ada apa?" tanya Yuri polos. "Ada setan" jawaa Sooyoung maupun Kyuhyun bersamaan. Yuri menatap keduanya heran, lalu pandangannya berhenti pada Jessica yang sedang molor.

"Siapa setannya?" tanya Yuri lagi. Sooyoung maupun Kyuhyun saling tunjuk.
 "Yak! kenapa kau menunjukku setan maknae?" teriak Sooyoung pada Kyuhyun. "Karena kau setan shikshin! pantas aku menunjukmu!, Lalu kau menunjuku sebagai setan? aku Bukan setan!" balas Kyuhyun tak terima.
"KAU YANG SETAN!"
"TIDAK KAU YANG SETAN"
"KAU"
"KAU"
"KAU"
"KAU"
"KAU"
Yuri memutar matanya malas, selalu saja disaat Sooyoung dan Kyuhyun bertemu ada pertengkaran kecil yang dibesar besarkan oleh keduanya. Tapi Yuri heran kenapa si Jessica tidak merasa terganggu dengan keributan Sooyoung dan Kyuhyun.
"Yak! Kalian Ini! berhenti ribut! sekarang aku hukum kalian!" teriak Yuri melerai pertengkaran mereka.

[[KYUHYUN POV]]

"Yak! Kalian ini! berhenti ribut! sekarang aku hukum kalian!" teriak Yuri yang sekarang menjewer telingaku dan Sooyoung. "A...A...a.. Yuri eonie jangan" rengek Sooyoung dengan muka memelas. Ck dia ini, selalu memanggil unnie jika ada maunya.
"Aniya Sooyoung-ah, kalian pantas mendapatkannya. Sekarang kalian berdiri disini, angkat kaki satu kalian, jewer kuping masing masing" perintah Yuri.

"Aigoo~ kenapa dikepalaku ada burung burung ya?" ujar Eunhyuk lalu pingsan.

**
##RUANG SANTAI##

Diruang santai tampak ribut ribut karna disana ada member DBSK, SHINee, Victoria dan Krystal. Tapi Keributan itu terganti karna datanya Hyoyeon yang mengangkat Eunhyuk yang sedan pingsan. Sedangkan Sooyoung dan Kyuhyun masih bertengkar seiring mereka berjalan. "Bisakah kalian diam?" Seru Hyoyeom pada 2 orang itu tapi tidak dihiraukan oleh keduanya. Changmin yang melihatnya langsung membantu Hyoyeon membawa Eunhyuk dan membaringkan Eunhyuk kesofa.
"Kenapa Eunhyuk pingsan?" tanya Yunho angkat bicara. "Tanya saja pada setan shikshin ini!" seru Kyuhyun menunjuk Sooyoung. Sooyoung yang tak terima langsung menatap tajam Kyuhyun. "Dia tertimpuk sepatu Kyuhyun yang dilempar oleh Sooyoung" Sahut Hyoyeon. "Noona, apa mereka bertengkar lagi?" tanya Taemin pada Hyoyeon menunjuk 2 evil itu. "Yap! kau benar. Mereka kalau bertemu seperti Tom & Jerry. Kau tau?" Taemin mengangguk.
 Ish, gara gara Sooyoung aku dihukum. Lihat! sekarang Yuri sedang yoga dibelakang kami. Aku dan Sooyoung hanya meratapi nasib akibak hukuman yang diberikan Yuri.
Aku melirik kearah Sooyoung, wajahnya nampak memelas. Aigoo~ tapi kenapa dia malahan tampak imut ya?

###
[[AUTHOR POV]]

"Aku pulang!" seru Kyuhyun setiba didorm Suju. "Hei! Kyunie, kau habis dihukum oleh Yuri?" cerocos Eunhyuk. "Dari mana kau tau?" tanya Kyuhyun sembari mengeluarkan PSPnya. "Aniyo, tadi Jessica yang mengirim fotomu sedang dihukum bersama Sooyoung. Dipoto itu kau terlihat sedang memperhatikan Sooyoung yang wajahnya tampak sexy dengan keringat dipelipisnya. hahahaha" tawa Eunhyuk menggelegar. Ingin sekali Kyuhyun melempar wajah Eunhyuk dengan PSPnya itu, namun PSP itu belum sama sekali ia mainkan.
"Kau menyukai Sooyoung ya?" tanya Yesung tiba tiba membuat Kyuhyun sedikit terperanjat kaget karena kedatangan Yesung yang entah darimana sudah ada disamping Kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas. "Tidak" jawab Kyuhyun singkat.
 "Benarkah?" tanya Yesung menggoda. "eng.. iya" jawab Kyuhyun gugup. "Kenapa kau gugup eoh?" tanya Eunhyuk mencoleh pinggang Kyuhyun. "Aku memang tidak menyukainya!" hardik Kyuhyun. "Oh ya?" tanya Yesung dan Eunhyuk bersamaan. "Aish kalo begini aku bisa mati gaya. Lebih baik aku ngacir kekamar" batin Kyuhyun lalu menuju kekamarnya tak mengiraukan kedua hyungnya yang memanggil dirinya.

Kyuhyun menatap atap kamarnya yang berwarna putih polos itu. Entah kenapa dibenaknya ia terpikirkan kejadian 2 jam yang lalu, dimana ia dan Sooyoung sedang dihukum oleh Yuri. Kyuhyun sempat tersenyum mengingatnya dan jantungnya berdetak lebih cepat. Tak terasa mata Kyuhyun terasa berat dan terlelap menuju alam mimpi.

#Dorm SNSD#

Member Snsd begitu sibuk hari ini. TTS sedang ke China untuk konser perdana mereka. Yoona sibuk dengan drama Love Rain. Yuri sibuk dengan drama Fashion Kingnya, Sunny dan Jessica sibuk dengan rekaman yang akan mereka lakukan.Hyoyeon dan Sooyoung sibuk dengan dance yang akan mereka tampilkan nanti
 ##Ruang Dance##

Sooyoung sedang duduk sambil menekuk kakinya, sedangkan Hyoyeon dan Eunhyuk asyik bercengkrama diluar ruang. "Lebih baik aku tidur" gumamnya lalu memejamkan matanya. "Tak baik kakimu ditekuk sesudah ngedance. Bisa bisa kakimu sakit" ujar seseorang yang ternyata Kyuhyun. "Apa pedulimu?" tanya Sooyoung acuh. "Terserahku peduli pada siapa!" ujar Kyuhyun menjauh dari Sooyoung dan menghampiri laptopnya.

Sooyoung yang semakin kesal dengan namja ini segera menyopot sepatu pinknya dan melempar kearah Kyuhytn.
PLUK!
TEPAT!
Sepatunya tepat mengenai kepala Kyuhyun. Kyuhyun meringis pelan karena kepalanya sudah ditimpuk oleh Sooyoung. "Yak kau mau cari mati!".

Eunhyuk dan Hyoyeon yang sedang asyik bercengkrama segera masuk kedalam karna mendengar suara ribut. Eunhyuk maupun Hyoyeon sedikit shock melihat Sooyoung dan Kyuhyun sedang lempar lempan sepatu. "YAK!-"
PLUK!
Belum sempat Eunhyuk berbicara, kepalanya sudah ketimpuk sepatu Kyuhyun yang dilempar lempar oleh Sooyoung.
 Sedangkan yang dibelakang sedang cekikikan entah apa yang mereka tertawakan. Yunho yang melihat member SHINee dan F(X) bertanya apa yang mereka tertawakan. Mereka hanya menunjuk sepatu Sooyoung dan Kyuhyun, tak terkecuali keduanya.

Begitu shocknya mereka melihat dirinya masing masing menggunakan sepatu terbalik. Sooyoung menggunakan sepatu Kyuhyun bagian kanan dan bagian kiri sepatunya sendiri. Begitu pula Kyuhyun. Tawa berjamaah dari orang orang disana menyertai ruang santai (red : except KyuYoung)

£Â£Ã‚£Ã‚£

"Benarkah Soo?" tanya Sunny begitu mendengar cerita Hyoyeon tentang Sooyoung dan Kyuhyun 3 jam yang lalu. "DIAM!!" teriak Sooyoung frustasi lalu dorm keluar.

#Dorm Suju

Seperti dorm Snsd, dorm Suju juga penuh pertanyan yang dilontarkan dari Hyung2 Kyuhyun. "Benarkah Kyu?" tanya Sungmin pada Kyuhyun begitu pula yang lain. Kyuhyun yang merasa panas berteriak, "DIAAM!!". Lalu Kyuhyun keluar drom tak lupa mengambil kunci mobilnya tapi sepertinya ia lupa dengan penyamaran. -_-



---------------------------------------------
PLEASE TINGGALIN JEJAK KALIAN---------------------

2 komentar:

  1. Wah lucunya uri kyuyoungie waktu dihukum^^

    BalasHapus
  2. Masih kurang nyambung,kayak critanya kebalik td d atas hyuk udh kn sptu d bagian akhir kn juga kyk flasback tp g d ksh kterangan,apa aq aja ya yg krng teliti

    BalasHapus

SNSD Ballerines