Pengikut

Jumat, 13 Maret 2015

Because of you

Because You

Title : Because You
Cast : KyuYoung, YulSung, YoonWon
Genre : Romance, Gaje
Rating : 14+


Hello Guys, Selamat datang di blog ane.
Ini adalah ff pertamaku, jadi jangan salah jika masih jelek. Saya Masih Amatiran dalam hal ini, araseo.
Bagi yang udah baca ff ane, harus comen. No Siders

***
Sooyoung, Yoona, serta Yuri ialah sahabat sejak kecil. Dimana ada Sooyoung disitu ada keduanya dan sebaliknya. Mereka adalah dari keluarga kaya raya. Mereka juga termasuk populer di Sekolahnya. Seoul Performing High School. Namun, tidak membuat mereka sombong. Mereka berbeda jurusan, Sooyoung dikelas Matematika dan Yoona serta Yuri di kelas Ipa.

**
Kini mereka sedang dikantin sekolah. "Kalian mau pesan apa Yoong, Yul?" tanya Sooyoung yang duduk disamping Yoona.
"Sepertimu saja" jawab Yoona Yuri serempak.
Sooyoung beranjak dari tempat duduknya. "Bu, pesan ramyun 3 mangkok dan 3 jus" ucap Sooyoung kepada pedagang kantin.

Setelah mengambil makananya, S
11 Desember 2014 12:53
Sooyoung kembali pada tempat duduknya, ditengah berjalannya ia tak sengaja bertubrukan dengan seseorang namja. Sooyoung tersungkur terjatuh kelantai, Sooyoung melongo setelah melihat orang itu. Cho Kyuhyun. Kini semua mata memandang kearah mereka. Sooyoung bangun dari jatuhnya. "Hei! kau kalau jalan liat liat dong! lihat kau tak tau makananku jatuh berserakah", gertak Sooyoung. "Hei! jalan dimana mana pakek kaki, mata buat melihat! apa kau tak lihat didepanmu ada orang?" bentak Kyuhyun. "Soo, kau tak apa apa?" sahut Yoona serta Yuri, "Tidak" jawab Sooyoung. "YA!! Kau dengar aku?" suara Kyuhyun meninggi. "Apa? tentu saja dengar. kau harus membayar semua ini" sungut Sooyoung. "Sepertinya akan terjadi peperangan dunia ketiga, Yul". bisik Yoona pada Yuri, namun masih dapat didengar oleh orang sekitar. Yuri menepuk jidatnya, kembarannya ini bodoh atau gimana sih? namanya berbisik pasti tidak dapat didengar tapi ini seperti berteriak. "Kurang keras, Yoongie" sontak Yoona menutup mulutnya.
 
"Yoona Yuri, sepertinya sahabat kalian harus dibawa kerumah sakit" ucap Kyuhyun pada Yoona & Yuri sambil menunjuk Sooyoung lalu pergi kearah meja sebelah. Sooyoung menatap tajam kearah Kyuhyun, "tunggu pembalasanku Cho Kyuhyun" teriak Sooyoung lalu menuju kelas diikuti kedua sahabatnya. "Youngie tunggu!"

**
Kembali ke Kyuhyun, Ia sedang duduk dikantin bersama ke2 kawannya. Siwon dan Yesung. "Kyuhyunie, kenapa kau sering bertengkar dengan Sooyoung? apa tak ada acara lain selain bertengkar?" keluh Siwon yang sepertinya bosan dengan pertengkaran Kyuhyun dengan Sooyoung.
"Ne. Siwon benar. emmm. pacaran saja Kyu!" ucap Yesung asal dan mendapat jitakan empuk dari Kyuhyun. "Hei. kau mau aku tendang ke Amerika!" ucap Kyuhyun sangar . Yang di jitak malah cengengesan tak jelas. "Lalu? kenapa kau tak menyatakan cintamu pada Seohyun Sunbae?" tanya Siwon mengganti topic. "Aku takut jika dia sudah punya pacar. kau taukan? kalu Seo sunbae banyak yang menyukainya?" jawab Kyuhyun lalu menyeruput teh pesanannya.
"setidaknya kau sudah mengatakannya. dari pada kau hanya memandanginya terus? mana bisa ia tau jika kau mencintainya. kau harus mengatakannya, tapi jika ditolak setidaknya ia tau akan perasaanmu." ucap Siwon berceramah. "Kau benar. setidaknya ia tau akan perasaanku, thanks saranmu" balas Kyuhyun kemudian tersenyum. "jika kau mau, kami bisa membantumu" tawar Yesung disetujui dengan senyuman Siwon. "bagaimana kalau nanti sore? ditaman belakang sekolah? kita akan mengurus semuanya" sahut Siwon, "tapi,," jawab Kyuhyun agak ragu. "apa? udah deh kau ikuti saja perintah kami" kata Yesung kemudian.
11 Desember 2014 14:30
Kyuhyun tersenyum. Ia sangat berterima kasih pada ke 2 sahabatnya yang selalu ada disetiap langkahny. "Gomawo Friends".

**
~Sooyoung Pov~

Akh!! gara gara cowok sialan itu aku harus menggratis ke-2 sahabatku. Nggak nyambung kan? (emang gak nyambung #diem lu thor #peace) itu pasti karena aku dikerjain. Huh! mungkin ini suatu kejahilan duo evil itu. Eits jangan salah. Diantara kami bertiga, akulah yang paling evil. hahahaha. Sekarang mereka sedang makan ice cream dikedai ice cream. Aha! aku punya ide. lebih baik aku tinggalkan mereka. Aku diam diam berusaha kabur dari mereka. Dan YES!! BERHASIL!!

Sekarang aku ditaman belakang sekolah. Duduk ditaman yang disampingnya banyak bunga bunga. Satu kata buat taman ini "WHAT A BEAUTIFUL, IT IS". apa aku terlalu berlebihan? ah biarlah..

Pandanganku terhenti saat melihat Siwon dan Yesung sedang membawa balon dan banyak bunga bunga. Lebih baik aku kesana. eh! tunggu dulu, disana ada Kyuhyun gak ya?. Ah lebih baik aku disini saja. Duduk manis sambil menonton mereka yang
sedang menyiapkan.. sesuatu. Tiba2 datang Kyuhyun dengan pakaian rapi, OMO tampannya! hei Sooyoung kau berfikir apa ini? tanpa sadar aku mengoceh sendiri. Aku mencoba mendekati mereka, untuk nguping. Samar samar aku mendengarnya. "Bagaimana sudah siap semua?" tanya Kyuhyun. "Sudah. sepertinya Seohyun Sunbae akan segera datang. Kau harus bersikap romantis. ara" balas Siwon "kudoakan Ia Menerimamu" sahut Yesung.
Ha? Kyuhyun mau nembak Seo Sunbae? kenapa ada perasaan tak terima dilubuk hatiku. Aku terus memperhatikan mereka. Siwon dan Yesung berjalan menjauhi Kyuhyun.

~Kyuhyun Pov~

Aku tak sabar ingin mengatakan perasaanku pada Seohyun. Ia datang! ia terlihat cantik. Ia tersenyum kearahku, "apa yang ingin kau bicarakan, Kyu?" tanyanya. Ah aku lupa jika Seohyun Sunbae orangnya To The Poin. Sepertinya aku harus mencetak tebal kata kata itu. "Sunbae, Aku ingin mengatakan sesuatu. Tapi jangan marah Sunbae" Ucapku. Aku menhela nafas panjang, "katakan saja, aku tak marah". Aku semakin tertohok.
"aku sudah lama menyukaimu sunbae. Noona kuhara kau takkan marah, Jika.. aku mencintaimu" kataku.
Seohyun tersenyum.
"Kuharap kau hanya mengagumiku, Maaf aku tidak bisa. Hatiku telah diisi oleh seseorang. Kuharap kau mengerti. carilah gadis lain yang mau menerimamu. maaf kyu-ah" ucap Seohyun. Aku tersenyum, "aku tidak memaksa Sunbae. terima kasih telah mengerti perasaanku"

**
~Sooyoung Pov~

Mengingat tadi sore, kenapa ada rasa senang dihatiku? kenapa aku senang? entahlah. "Ahjumma! Satu Lagi" aku memesan ice cream dekat taman ini. "Youngie"
akh! malas.
pasti mereka minta digratis.
"Youngie. kami mencarimu kemana mana. kemana saja kau?" aku menatap Yuri. "tenang, kami tidak meminta di gratis kok" ucap Yoona "syukurlah" batinku.
"ayo pulang, ini sudah malam" ajak ku

**
AUTHOR POV

Pagi hari begitu cerah. Hari ini libur. Pagi pagi Kyuhyun dibalkon rumahnya. "Kyuhyunie, jangan galau dong." bujuk Siwon menatap sahabatnya. "Wonie, mungkin benar kata Seohyun sunbae jika aku hanya mengaguminya saja" balas Kyuhyun
"Maksudmu?" tanya Siwon bingung. "ya. saat dia menolaku. aku tak merasa sakit hati" Siwon masih menunggu pernyataan dari Kyuhyun. "kau tau? kenapa saat aku bertengkar dengan Sooyoung, kenapa aku merasa senang melihatnya marah, ia terlihat,," "cantik? imut? sexy?" potong Siwon. Siwon tersenyum menggoda. "apaan sih?" Kyuhyun sewot.
"kurasa kalian cocok, apa kau menyukainya?". Kyuhyun terlihat bingung. "engg. sepertinya ne" tawa Siwon meledak. "sejak kapan kau menyukainya? bukankah kau itu tak pernah akur dengannya sejak smp? hanya masalah
hanya masalah sepele?" tanya Siwon mengintrogasi Kyuhyun. "Itu.. Hei! Choi Siwon! Kau Ini!" tawa Siwon meledak lagi melihat muka Kyuhyun yang sudah mirip kepiting rebus. Dengan kesal, Kyuhyun menginggalkan sahabatnya sendirian yang menurutnya sedang stress.

Suatu Ide terlintas di otaknya. Ia lalu mengambil ponsel Kyuhyun yang tergeletak. Ia mengetik sebuah sms lalu mengirimnya keseseorang. Tangan yang satunya memegang ponsel miliknya lalu menekan tombol call menelepon Yesung . "Baiklah"
11 Desember 2014 18:16
at Sooyoung House~

Sooyoung duduk diatas sofa. Menonton tv sambil meminum cofeelate dan beberapa camilan disana. Tiba2 ada yang bergetar dimeja. Diambilnya benda panjang berwarna soft pink itu. disana ada 1 pesan baru. Alisnya terangkat satu, jari lentiknya menekan tombol 'baca'.

from : 08XXXXXXXXXX

kutunggu pukul 7 nanti malam di depan taman Resto Sm.

Tak beberapa menit, bel rumah berbunyi. Ia melangkahkan kakinya kearah sumber suara. "Benarkah ini kediaman nona Choi Sooyoung?" tanya pengantar post itu. "Ya saya sendiri" "Anda mendapat sebuah kiriman. tolong tanda tangani ini" . Sooyoung menandatangani kertas tanda terima itu, "kansahamnida," ucap Orang itu lalu pergi.

Sooyoung membuka kotak berwarna biru laut itu. penampilannya cantik. pikirnya. "Sebuah kaos?" ucapnya tak percaya sambil memegang kaos bertuliskan 'We are couple' . Dikotak itu ada sebuah kertas. tangannya membuka kertas itu.

to : Sooyoungie
hallo Youngie. baju ini akan menunjukan siapa orang yang akan bertemu denganmu.

from : 51W0N13
 51W0N13? apa itu? siapa? kok terasa familiar?' pikirnya. ia tak ambil pusing. ia duduk disofa sambil memainkan iphonenya dan membuka jejaring social. Disana ada sahabatnya yang sedang on di fb. #ecieee mainnya fb. Mata Sooyoung terbelalak melihat sebuah foto yang diunggah oleh Yoona. disana ada foto Yoona dengan Siwon yang sedang selca bersama.

@YoongDeer

Ini selcaku terbaru,

©©©©©©©©©©©©

5 menit. 700 Likes. 6 Comen

@0newChicken
pacaran ya?

@Haneul-ya
Serasi

Dan masih banyak lagi coment disana. Selang beberapa menit Sooyoung membelalakan matanya lagi setelah melihat Yuri dan Yesung mengunggah foto bersama.

@Yesung Ddangkoma
My Heart Is You

©©©©©©©©©©©©©

3 menit. 131 likes. 2 comen

@JessicaJung
apa kalian berpacaran?

@YuriBlack Pearl
tunggu kabar esok

Sooyoung menutup jejaring socialnya lalu menelepon Yoona dengan jejaring 3G. tak perlu menunggu lama sudah ada jawaban dari sana. "YOOONGIIIE apakah kau berpacaran dengan Siwon." Sooyoung berteriak. Yoona hanya dapat menjauhkan ponselnya dari
hadapannya. "Tidak. Kami hanya dekat" sahut Yoona "benarkah?" Selidik Sooyoung. "NE" Yoona memutus jaringan. "HEI jangan diputuskan dulu!" teriak Sooyoung.

Sooyoung menghela nafas lalu duduk kembali ke sofa. Ia teringat akan janjinya. Ia melirik jam tangannya, 18.35 KST. "MWO!" kagetnya. Ia tak menyangka waktu berjalan sangat cepat. Segera ia bersiap siap.

~Malam hari~
Suasana kota malam begitu ramai, mungkin karena hari libur. Berbagai pasangan lalu lalang menikmati indahnya Taman kota. "Ish gara gara Siwon aku harus kesini" rutuk seorang namja yaitu Kyuhyun.
Tak jauh dari sana, Kyuhyun melihat Sooyoung sedang
duduk sendirian dibangku taman. Sedikit ada rasa senang dihatinya. Kyuhyun mendekati Sooyoung. "Sore~" Sapa Kyuhyun. Sooyoung menoleh.
"Kau"
"Bisa tidak kita tidak bertengkar? aku bosan bertengkar denganmu."
Sooyoung menghela nafas. "baiklah"
Kyuyun duduk disamping Sooyoung.
"kau sendirian? mana temanmu?"
"bisa dibilang begitu."
Sooyoung menoleh ke Kyuhyun lalu menghadap ke depan lagi.
"kau ingin bertemu siapa?"
"aku tidak tau,"
"sama dong. Siwon menyuruhku datang ketaman ini. Dia bilang, aku harus mencari gadis yang berbaju sama denganku"
"benarkah? kenapa sama?"
Kyuhyun menatap Sooyoung. "boleh melihat bajumu?"
Sooyoung mengangguk
24 Desember 2014 5:23
***
Semenjak pertemuan di taman kota, Sooyoung dan Kyuhyun semakin dekat tak terasa dihati terdapat benih benih cinta. Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan khusus, termasuk sahabat2 yang mencurigai mereka. Namun Sooyoung dan Kyuhyun Selalu membantah. Terkadang mereka membuat pertengkaran kecil agar tidak dicurigai oleh sahabat2nya dan yang lain.
Dikelas Kyuhyun dAn Sooyoung Suasana sangat ramai. "benarkah?" "menurutku cocok" "cantik dan tampan, dan sama sama memiliki keanehan".
Itulah kata kata yang didengar Sooyoung. Karena terlalu kepo, Sooyoung bertanya pada Luna. "Lun, ada apa sih?" tanyanya
"Aigoo, kau belum tau? Yuri dan Yesung sedang menjalin hubungan, ckckckc. Sahabatmu sendiri tak tau." cerocos Luna.

Sooyoung memilih duduk untuk tidak bertanya, karena ia sendiri yang akan bertanya pada Yuri.

Tiba tiba datang Kyuhyun dari arah pintu dengan gaya coolnya. Semua mata memandang kagum Kyuhyun. Kyuhyun berdiri disamping Sooyoung dan tersenyum evil. "Geser" titahnya. Sooyoung melongo, "Ini tempat
dudukku dengan Sulli" bantah Sooyoung. "Aku sudah bilang padanya agar aku duduk disini, dia bilang tidak apa apa" terang Kyuhyun. Sooyoung tetap tak percaya. "benar kok Soo, kau duduk saja dengannya, biar aku duduk dengan Taemin" ujar Sulli membuat Sooyoung membulatkan mata. "Sulli-ah" rengek Sooyoung. Sulli tersenyum melihat saudara sepupunya itu merengek.

Jam pelajaran dimulai, kelas Sooyoung sedang ada praktikum. "Youngie kau makin cantik" goda Kyuhyun pada Sooyoung yang masih kewalahan dengan benda didepannya. "kau tak usah menggodaku ara" sahut Sooyoung tetap fokus pada bendanya. "jika kau berkeringat seperti itu, kau semakin sexy" goda Kyuhyun (lagi). Pipi Sooyoung memerah kepiting rebus, tetapi ia menutupinya dengan rambut yang digerahnya. "Oppa, kau tak lihat aku sedang apa?" tanyanya cuek yang sebenarnya jantungnya seperti genderang mau perang. "kau terlalu bodoh dalam hal ini" cibir Kyuhyun
kalu membantu gadis disampingya mengerjakan tugasnya. Tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan, mata mereka
bertemu, seakan bumi berhenti berputar. Suara dehaman mengganggu aktifitas mereka. "dikelas tidak boleh pacaran" kata Sang Guru. Hening. kelas terasa hening, semua sorot mata memandang mereka berdua. Kyuhyun tersenyum kikuk dan mengusap tengkuknya. Sedangkan Sooyoung hanya menundukan kepalanya.

***
"Kau mau bawa aku kemana?" tanya Sooyoung pada Kyuhyun yang menariknya.
"mau kesurga"
"aku belum mau mati"
"aku juga. aku masih ingin disisimu. aku ingin kita selamanya bersama".

Sooyoung mengangkat alisnya bingung. Kyuhyun menggemgam tangn Sooyoung Erat.
"ditiap kali engkau kedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama didadaku. aku tidak tau ini perasaan apa. Tapi setelah lama aku pikir, aku tau jika aku mencintaimu,. Would you be my girlfriend?."
Sooyoung menatap manik mata Kyuhyun. mencari kebohongan disana. Namun nihil, tidak ada kebohongan disana. Sooyoung tersenyum "i will your girlfriend". Kyuhyun memeluk erat Sooyoung. "terima Kasih"

end deh, jangan lupa Like atau tidak Coment ok!
kalu membantu gadis disampingya mengerjakan tugasnya. Tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan, mata mereka
bertemu, seakan bumi berhenti berputar. Suara dehaman mengganggu aktifitas mereka. "dikelas tidak boleh pacaran" kata Sang Guru. Hening. kelas terasa hening, semua sorot mata memandang mereka berdua. Kyuhyun tersenyum kikuk dan mengusap tengkuknya. Sedangkan Sooyoung hanya menundukan kepalanya.

***
"Kau mau bawa aku kemana?" tanya Sooyoung pada Kyuhyun yang menariknya.
"mau kesurga"
"aku belum mau mati"
"aku juga. aku masih ingin disisimu. aku ingin kita selamanya bersama".

Sooyoung mengangkat alisnya bingung. Kyuhyun menggemgam tangn Sooyoung Erat.
"ditiap kali engkau kedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama didadaku. aku tidak tau ini perasaan apa. Tapi setelah lama aku pikir, aku tau jika aku mencintaimu,. Would you be my girlfriend?."
Sooyoung menatap manik mata Kyuhyun. mencari kebohongan disana. Namun nihil, tidak ada kebohongan disana. Sooyoung tersenyum "i will your girlfriend". Kyuhyun memeluk erat Sooyoung. "terima Kasih"

end deh, jangan lupa Like atau tidak Coment ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SNSD Ballerines